KINGMATRIX BEKERJASAMA DENGAN BUMIPUTERA


Di bisnis online/offline sebelumnya anda pernah atau sering merasakan kegagalan,TAPI di KING MATRIX jauh berbeda, anda memiliki kemudahan dalam menjalankan bisnis untuk meraih penghasilan tak terbatas. Terkadang tanpa kita sadari uang 25rb kita belanjakan sesuatu yang tidak bermanfaat. Bagaimana jika uang 25rb kita jadikan modal untuk bisnis KINGMATRIX. coba anda nilai sendiri. Hanya dgn modal 25 rb, manfaat yang anda dapatkan:

1.Jiwa anda telah diasuransikan oleh Bumi Putera dengan jumlah uang pertanggungan sebesar Rp. 1.500.000,-
2.Anda telah tergabung dalam aktivitas Miss Indonesia Earth dalam pelestarian lingkungan hidup, dimana anda telah terlibat dalam kegiatan "Greeneration4lifestyle" dan penanaman seribu pohon.
3.Anda memiliki peluang bisnis dengan system Networking Marketing (Jenis Bonus: Bonus Sponsor, Bonus level sampai 10 level kedalaman, Dana Pensiun)
4.Anda memiliki Toko Online dengan produk sembako, pulsa elektrik nasional, handphone, laptop, alat kesehatan, dll. (Bonus 5%). Kelebihan menjual pulsa elektrik, disaat anda berhasil melakukan pengisian pulsa untuk orang lain, maka system secara otomatis akan mereferensikan webreplika anda kepada orang tersebut, seperti contoh:
pulsa anda telah berhasil diisi oleh KINGMATRIX, mau bisnis yang menguntungkan?Kunjungi http://www.kingmatrix.net/?id=zainalm


Dengan KING MATRIX anda dapat membantu untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan juga impian anda. Segera bergabung karena KING MATRIX mempunyai system spillover yaitu pengisian jaringan anda secara otomatis jika jaringan anda tidak berkembang. Sekarang saatnya anda merasakan kemudahan untuk mengajak teman, saudara & sahabat anda utk bergabung disini karena mereka merasa di untungkan dibisnis ini.Silahkan daftar GRATIS http://www.kingmatrix.net/?id=zainalm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar