PEDULI DIRI, KELUARGA DAN LINGKUNGAN BERSAMA KING MATRIX



KING MATRIX adalah sebuah bisnis dengan legalitas dan kredibilitas perusahaan bergengsi dan pasti yang terbentuk berdasar atas kepedulian terhadap kebutuhan dan keinginan masyarakat bahwa untuk join sebuah bisnis bergengsi "TIDAKLAH HARUS MAHAL"
KING MATRIX didirikan tgl 5 Mei 2010, di Jakarta. Berdirinya KING MATRIX bertujuan untuk memanfaatkan peluang bisnis online yang berbasis TOKO ONLINE dengan meluncurkan suatu system marketing yang sangat luar biasa, sederhana dan mudah dijalankan serta mendapatkan bonus yang tidak terbatas (Unlimited) 
KING MATRIX didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berkualitas serta tenaga IT yang Profesional. Juga didukung oleh salah satu lembaga besar di Indonesia yaitu Asuransi Bumi Putera dan mendukung gerakan Peduli Lingkungan bersama Greeneration4life (Miss Indonesia Earth), serta memiliki konsep dan marketing plan yang akan menghantarkan anda semua menuju gerbang kesuksesan.
Bergabung di King Matrix tak memerlukan modal ratusan ribu atau jutaan rupiah, tapi cukup dengan Rp. 25.000,- Anda sudah bisa jadi bagian bisnis spektakuler ini sekaligus peduli pada diri, keluarga dan lingkungan Anda


Bukti kepedulian KING MATRIX :
  • Bekerja sama dengan GREENERATION4LIFE (Miss Indonesia Earth), KING MATRIX ikut mendukung dalam issue global warming yaitu peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup dan berperan serta dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan Miss Indonesia Earth seperti penanaman seribu pohon.
  • Bekerja sama dengan Asuransi Bumi Putera, KING MATRIX peduli terhadap perlindungan jiwa yang disebabkan rawannya tingkat kecelakaan yang akhir-akhir ini terus meningkat. Oleh karena itu KING MATRIX dan Asuransi Bumi Putera memberikan fasilitas pertanggungan kecelakaan seumur hidup bagi setiap member yang telah bergabung, untuk memberikan kepercayaan kapada member. Dengan melakukan transfer hanya Rp. 25.000,-/nama dan melakukan konfirmasi via sms center, buku dan kartu polis yg merupakan hak member akan kami kirim GRATIS ke alamat anda (min 2 alamat yg sama untuk Wil. Jakarta dan 3 alamat yg sama utk luar Kota Jakarta), dapat dicek di www.posindonesia.co.id. Hal ini merupakan bagian pelayanan dan komitmen KING MATRIX untuk membantu sesama kita yg tidak ada biaya, juga untuk memudahkan mitra mengembangkan bisnis ini, mendapatkan bonus tak terhingga, bahkan sampai mendapatkan dana pesiun.
Apa yang anda dapatkan dengan biaya pendaftaran yang hanya Rp. 25.000,- tersebut;
1.      Hak peluang usaha yang dapat anda kembangkan bersama TOKO ONLINE KING MATRIX.
2.      Anda telah mendapatkan pertanggungan jiwa dari Asuransi Bumi Putera sebesar Rp. 1.500.000 dari segala jenis kecelakaan (Laut, Udara, Darat dan kecelakaan kerja, serta kekerasan dalam rumah tangga/KDRT, Kecelakaan ledakan Tabung Gas) dimanapun anda berada yang berlaku seumur hidup, buku dan kartu member sebagai polis auransi anda kami kirim GRATISSS ke alamat anda setelah melakukan transfer dan konfirmasi via sms center 0818638191. (Minimal 2 alamat yg sama untuk Wil. Jakarta dan 3 alamat yg sama utk luar Kota Jakarta).
3.      Anda telah tergabung dalam aktivitas Miss Indonesia Earth dalam pelestarian lingkungan hidup, dimana anda telah terlibat dalam kegiatan "Greeneration4lifestyle" dan penanaman seribu pohon.
4.      E-book dan kartu keanggotaan yang merupakan identitas polis anda.
5.      Gratis iklan setiap member yang ingin berjualan produk di Toko Online King matrik sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
6.      Program komisi berkelanjutan.
7.      Setiap member yang telah terdaftar di KING MATRIK akan mendapatkan sms balasan ke masing-masing handphone member yg berisi pin anda.
Sistem pemasaran KING MATRIX menggunakan sistem Berbasis Networking, dimana ketika anda memperluas jaringan anda yang akhirnya akan memperoleh keuntungan dengan mengakses Toko Online KING MATRIX yang berpotensi penghasilan Milyaran Rupiah. Dan jaringan anda tanpa anda sadari akan bertambah karena system King Matrix menerapkan sistem Spillover yaitu sistem pengisian otomatis.

Untuk detail tentang KING MATRIX ini silahkan kunjungi Web kingmatrix.net
dan silahkan segera daftar GRATIS utk memastikan anda siap jadi bagian kepedulian King Matrix.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar